Blogger Template by Blogcrowds.

Selamat Datang.

Assalamu Alaikum...!!!

Media ini adalah sarana bagi saya untuk menuangkan apa-apa saja yang saya miliki dan pantas untuk saya diamanihi untuk memilikinya. Media ini adalah sarana bagi kita untuk saling berkreasi, berimajinasi, berbagi, dan yang terpenting sebagai sarana bagi kita untuk bersilaturahmi. Di sini kita akan bersama-sama menemukan hal-hal yang berkaitan dengan yang namanya ilmu. inilah sarana bagi kita untuk berinteraksi tanpa saling bertatapan langsung yang hanya membiarkan kita untuk mengiringinya dengan senyum basa-basi dan terkadang dengan senyuman yang palsu.
Wahai kawan..., Melalui Media ini juga saya harapkan untuk memberikan kritikan terhadap Dunia ini. karena sebuah kritikan adalah bahan yang sangatlah penting bagi bangunan Masa depan kita yang kokoh. percayalah bahwa semua yang terbagikan dan terpampang dalam media yang disebut BLOG ini, tiada lain hanya saya harapkan untuk menjadi tambahan amal bagi sang AKU yang masih sangat amatir dalam segala hal ini...!!!

I Love You my Live...!!! by Aswar Malaqbi.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Beranda